Senin, 06 Oktober 2014

Inilah Makanan Yang Bikin Awet Muda

Informasi Kesehatan | Tetap sehat dan awet muda adalah keinginan setiap orang, khusunya wanita sangat mendambakan kecantikan dan keindahan kulit, namun usia akan terus bertambah, dan pada saat itulah kulit anda mengalami perubahan dan penuaan secara alami, beberapa orang memakai cara cara instan untuk mengatasi hal ini seperti menggunakan obat - obatan yang banyak dijual di pasaran, padahal ada cara yang lebih mudah dan alami untuk membuat tampak awet muda, berikut Inilah Makanan Yang Bikin Awet Muda yang dirangkum dari berbagai sumber :

Makanan Yang Bikin Awet Muda
Inilah Makanan Yang Bikin Awet Muda
Kacang merah
Kacang merah penuh dengan serat dan potasium. Keduanya bermanfaat untuk mengurangi kolesterol dan risiko penyakit jantung. Anda pun dapat terhindar dari penyakit berbahaya yang dapat membuat terlihat tua.

Cokelat hitam
Setiap sajian cokelat hitam setidaknya mengandung 70% protein dan vitamin B. Mengonsumsi cokelat hitam secara teratur dapat menyehatkan kulit dan rambut Anda.

Stoberri
Satu cangkir stroberi bisa memenuhi kebutuhan vitamin A hingga 130%. Antioksidan yang terdapat pada stroberi dapat meningkatkan produksi kolagen yang membantu menjaga kulit tetap halus dan kencang. Ditambah lagi kandungan vitamin C yang dipercaya mampu mengurangi garis-garis halus. Membuat kulit senantiasa kencang dan elastis.

Biji Bunga Matahari
Biji bunga matahari kaya akan selenium untuk merangsang regenerasi sel-sel kulit muda. Makan segenggam biji bunga matahari setiap hari akan membantu Anda terlihat lebih muda, mencegah keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.

Tomat
Pigmen merah pada tomat likopen merupakan antioksidan poten yang melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Agar tubuh mampu menyerap likopen lebih baik, maka tomat sebaiknya dimasak sebentar dan disajikan dengan minyak zaitun.

Jeruk
Kandungan vitamin C dalam jeruk penting untuk membentuk kolagen, komponen vital agar kulit tampak lebih muda. Jeruk juga kaya akan bioflavonoid yang menjaga kulit dari sinar UV dan membantu mencegah kematian sel.

Inilah Makanan Yang Bikin Awet Muda, cukup mudah didapatkan dan rasanya pun tidak nikmat, tidak seperti obat-obatan yang instan dan berefek samping.
semoga bermanfaat bagi pengunjung setia blog Informasi Kesehatan ini.
regards: merdeka.com - kompas.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar